Senin, 26 November 2012

Cuci Sofa Surabaya

Telp. 085853666911 – Kami divisi CUCI SOFA dari AREK KLIN Cleaning & Building Service hadir di Surabaya untuk melayani aneka jasa kebersihan, baik rumah maupun kantor.

 

Divisi CUCI SOFA kami melayani jasa:

1. Cuci Sofa

2. Cuci Karpet

3. Cuci Springbed

4. Cuci Jok mobil

5. Cuci Kursi Kantor


Kami Ahlinya Mencuci sofa di Rumah dan Kantor Anda..
Mitra Jasa Sofa specialist jasa cuci sofa, cuci spring bed, cuci kursi kantor, cuci kursi makan, cuci karpet dan cuci jok mobil.
Barangkali Anda punya masalah kotor pada sofa…!!! Kami turut cemas apapbila kotoran bekas makanan, debu, kebocoran dan bekas keringat tersebut menyebabkan jamur dan kuman bersarang disana, bayangkan akibatnya bagi kesehatan keluarga anda.

9 komentar:

  1. Kebersihan Rumah merupakan tanggung jawab ibu rumah tangga, namun lain halnya dengan kebersihan sofa, tidak mungkin ibu rumah tangga mampu membersihkannya sendiri tanpa Jasa cuci sofa. Untuk mempermudah pekerjaan ibu rumah tangga di jakarta, kami memberika jasa cuci sofa untuk ibu2 di jakarta.

    BalasHapus
  2. Tidak hanya sofa yang harus kita bersihkan. kebersihan lantai pun juga harus di jaga.Dan banyak dari kita yang menggunakan lantai teraso kurang memperhatikan kebersihannya. menurut saya, adanya Jasa Poles Lantai Teraso Medan ini membantu para ibu-ibu terutama di medan agar memudahkan dan menghemat tenaga si ibu.

    BalasHapus

Sick Building Syndrome

Ruangan yang dilengkapi air conditioner (AC) seakan-akan memberikan kenyamanan bagi kita. Terlebih bagi yang bekerja di kantor...