Rabu, 12 Desember 2012

Salon Kamar Mandi di CV. CAHAYA INTAN

 

 

 

 

Hari ini kami mengerjakan jasa salon kamar mandi di CV. Cahaya Intan Jl. Mutiara Margomulyo Permai B-12, perusahaan yang bergerak di bidang percetakan.

Sehari sebelumnya kami melakukan survey melihat kondisi kamar mandi tersebut dan sekaligus kesepakatan harga. Melihat kondisinya yang cukup kotor, kami menetapkan harga Rp. 250.000 untuk satu kamar mandi.


Kondisi Kamar Mandi

 Sebelum & Sesudah dibersihkan






Nampak kondisi kamar mandi setelah dibersihkan kinclong seperti baru. Bapak Tomy sebagai pemakai jasa kami nampak puas. Selanjutnya perawatan harian secara rutin dapat menjaga kondisi kamar mandi nampak baru dan bersih. Kebersihan kamar mandi sebuah instansi atau kantor menunjukkan kepribadian pemilik perusahaan tersebut. Para tamu akan memberikan apresiasi yang baik terhadap pencitraan perusahaan. Lain halnya kondisi kamar mandi jorok dan kotor, para tamu akan memberikan penilaian negatif kepada perusahaan tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sick Building Syndrome

Ruangan yang dilengkapi air conditioner (AC) seakan-akan memberikan kenyamanan bagi kita. Terlebih bagi yang bekerja di kantor...